Minggu, 15 Mei 2011

Sudah Lama Kutertekan

sebernanya udah bosen banget nngomong kaya gini... mual dan enenk rasanya... tapi gimana lagi rasanya belum memudar,,, masih menyelimuti nafas ini.. aku bosan banget bukan menyalahkan Tuhan tapi harus sampai dimana kesabaran ini diuji.. dan entah sampai kapan.. aku tak tau.. belum lagi dia yang terkasih... juga sedang mengalamai ujian dalam hidup...
tekanan demi tekanan tidak hanya ada didalam rumah tapi juga lingkngan dan sanak saudara yang lain. setiap hari hati ini hanya merasa hambar dan tak pernah berasa. aku malu??... ya... tentunya..dan itu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi..
inget dosa2 yang pernah diperbuat.. tapi berusaha untuk memperbaikinyapun sangat banyak hambatan dan rintangan... ini aku ungkapkan dengan perasaan yang sangat muak. sebagai umat yang baik, tidak boleh iri, dengki, mengeluh, tapi harus ikhlas, sabar, dan bersikap baik... tapi itu tak semudah yang diucapkan...
aku hanya butuh konkrit.tititk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar