Rabu, 15 Februari 2012

sekilas info

alhamdulliah akhirnya aku kerja juga, sekarang aku kerja di rumah sakit ananda.
banyak kejutan disinipertama kali masuk uh... serasa langsung masuk ke permasalahn mereka, meski sedikit-sedkit aku pun sudah tahu apa yang mereka katakan. apaka ini yang dimaksud dengan dunia kerja.. sungguh banyak masalah mulai dari masalah intern sampai masalah eksternal. tapi aku mencoba untuk menikmatinya. tapi aku tidak begitu merasa setres banget. ini lah sisi kehidupan yang perlu dihadirkan di dunia ini, halah...
disatu sisi setelah ada perubahan yang aku rasakan saat aku bekerja, suasana rumah sangatlah agak seperti biasa. ibu selalu tidak peduli dengan rasa capekku, apadahal aku pun tidak semena-mena terdiam dan cuek dengan semuanya. sebelum aku kerja aku pun mengerjakan pekerjaan rumah sebisa aku. tapi yah.... begitulah aku nggak ngerti harus gimana lagi, lantas aku berfikir" yah.. namanya juga masih numpang sama orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar